•   Jumat, 6 Desember 2019
Kriminal

Tak Terima Ditegur, Pria Ini Bacok Tetangga

( words)

SURABAYAPAGI.com, Tambaksari - Lantaran emosi membuncah, seorang pria bernama Sugeng Adrianto (38), warga Jalan Krampung Gang 1 nomor 22, tega membacok Tony Ismajaya alias Fatolan (48) yang tak lain tetangganya sendiri,Rabu (24/10) pagi. Kejadian itu bermula saat Tony berjalan keluar kampung. Ditengah jalan, Tony kemudian berpapasan dengan Sugeng yang saat itu sedang menaiki sepeda motor. Tony yang spontan, menegur Sugeng agar ia lebih sopan ketika masuk kedalam gang. Tak terima dengan teguran Tony, Sugeng kemudian berlari menuju rumah usai terlibat cekcok mulut. Begitu keluar, Sugeng sudah membawa sejanata tajam jenis Gobang.

"Pemicunya pelaku tak terima ditegur oleh korban. Padahal maksud korban baik karena gang mereka itu mestinya kendaraan dituntun. Karena emosi, pelaku kemudian meninggalkan motornya di lokasi dan pulang mengambil gobang," beber Kanit Reskrim Polsek Tambaksari,Iptu Didik Ariawan, Kamis (25/10). Bak orang kesurupan,Sugeng menyabitkan gobang tersebut ke kaki korban hingga mengalami beberapa luka robek. Korban terus berteriak sehingga membuat para warga datang menolong. "Ada laporan kepada kami. Langsung kami datang dan tangkap pelaku berikut barang bukti.

Korban sebenarnya sempat lari namun terjatuh," lanjut Didik. Seperti biasa, saat diinterogasi, Sugeng mengaku khilaf. Ia tak menyangka jika saat itu dirinya tega membacok korban yang juga tetangganya sendiri. "Saya khilaf, saya tidak tahu kenapa bisa ambil golok dan bacok dia mas," akunya. Akibat ulah pelaku, korban kini dirawat diumah sakit Dr. Soewandhi lantaran mengalami luka bacok pada bagian pahanya. fir.

Berita Populer