•   Senin, 20 Januari 2020
Kriminal

Ditreskrimum Miliki Ruang Pemeriksaan

( words)
Ditreskrimum Polda Jatim Kombes Pol. Agung Yudha Wibowo bersama Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin melihat ruang pemeriksaan.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Jatim dibawah komando Kombes Pol. Agung Yudha Wibowo sekarang memiliki ruang penyidikan yang bagus dan dingin. Dan rencananya, kedepan semua pemeriksaan dilakukan disini (23/2/2018).
Hal ini ditegaskan Direskrimum Kombes Pol. Agung Yudha Wibowo, pembangunan ruang penyidikan ini berlatar belakang sempitnya ruang kantor dengan ruang penyidik jadi satu. Kemudian, saya (Direskrimum) melihat ada tanah sedikit di sebelah gedung, kemudian kita minta konsep beberapa arsitek untuk dibuatkan ruang penyidikan. Setelah dihitung dan dibuat gambarnya, lanjut mantan Kanit Indagsi Polda Jatim dirasa bagus, kemudian dilakukan pembangunan. Hampir 5 bulan lamanya pekerjaan ini dilakukan dan Alhamdulillah, ruang penyidikan selesai dan bisa dipergunakan untuk proses penyidikan. "Nantinya pemeriksaan nggak perlu lagi meriksa dikantor, mereka bisa meriksa disini," terang Agung. Ruang pemeriksaan ini berjumlah 16 bilik berukuran 4 kali 4 meter. Dilengkapi dengan meja serta Air Conditioner (AC) serta CCTV yang terkoneksi di ruang Direktur. Sedangkan penggunaanya bisa dilakukan hingga malam hari. Rencananya, ruang pemeriksaan ini akan diresmikan oleh Kapolda Jawa Timur. Dan, beberapa waktu lalu, ruang ini sempat di lihat Kapolda Jawa Timur Irjen Pol. Machfud Arifin.nt

Berita Populer