Pekerja Outsourching Dukung Khozanah-De Anwar

De Anwar bersama pekerja Outsourching saat deklarasi dukungan.

SURABAYAPAGI.COM, Tuban- Calon Wakil Bupati Kabupaten Tuban nomor urut 1, Muhammad Anwar atau yang akrab disapa De Anwar, menemui para pekerja Outsourching di Desa Glondonggede, Kecamatan Tambakboyo. Sabtu, (19/10/2020).

Dalam agenda kali ini, De Anwar sapaan akrabnya, disambut oleh puluhan pekerja kontrak perusahaan untuk menyampaikan aspirasinya.

Saat acara berjalan, ada beberapa hal yang dipaparkan De Anwar kepada para pekerja, diantara poin pentingnya yakni program Paslon Nomor 1 Khozanah-Anwar tentang mempersiapkan tenaga kerja lokal dengan pelatihan ketrampilan serta keahlian kerja.

Selain itu, sertifikasi tenaga kerja sesuai yang dibutuhkan industri di Tuban juga menjadi fokus garapan De Anwar jika ia terpilih menjadi Wakil Bupati nantinya. Harapanya, dengan adanya peningkatan skill dan sertifikasi kerja warga Tuban tidak hanya menjadi penton saja ketika industri mulai tumbuh.

"Fokus peningkatan skill dan sertifikasi kerja menjadi fokus kami untuk pekerja di Kabupaten Tuban, sehingga kita tidak hanya menjadi penonton," terangnya.

Momen tersebut, dimanfaatkan De Anwar untuk menyampaikan program 1 keluarga (KK) 1 Sarjana. Melalui program itu, diharapkan, di Kabupaten Tuban nantinya dapat melahirkan sumber daya manusia yang unggul.

Dengan SDM unggul, masyarakat dapat mengetahui dan mengelola dengan baik potensi daerahnya serta mampu bersaing.

"Dengan program 1 KK 1 Sarjana, Kabupaten Tuban nantinya akan memiliki SDM yang unggul dan mampu bersaing," tegasnya.

Dipimpin oleh H. Khusnan selaku tuan rumah, pekerja Outsurching yang hadir mendeklarasikan diri dan siap memenangkan pasangan Khozanah-De Anwar sebagai Bupati-Wakil Bupati dalam Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Tuban 9 Desember mendatang.

"Kami pekerja outsourching mendukung penuh dan siap memenangkan Khozanah-De Anwar sebagai pasangan Bupati-Wakil Bupati Kabupaten Tuban," tegas H. Khusnan.  Her