•   Senin, 24 Februari 2020
Ekonomi China

10 Negara Rilis Toko Flagship di Tmall CIIE Ke-2

( words)
Orang-orang mengunjungi paviliun Peru selama Ekspo Impor Internasional China (CIIE) kedua di Shanghai SP/Xnh


SURABAYAPAGI.com - Saat CIIE kedua berlangsung di Shanghai pada hari Rabu sebanyak 10 negara telah membuka toko flagship negara di Tmall, pasar online Alibaba, untuk mengimbangi meningkatnya selera konsumen Cina untuk barang-barang impor.

10 negara tersebut termasuk Thailand, Rusia, Meksiko, Chili, Peru dan Argentina, menandatangani kesepakatan untuk toko-toko utama dengan Tmall di China International Import Expo (CIIE) kedua di Shanghai, bergegas untuk mengejar ketinggalan dengan festival belanja 11 November Tmall dengan produk makanan khusus mereka, termasuk blueberry, ceri, durian dan daging sapi.

Luis Schmidt, duta besar Chili untuk China, mengatakan semakin mudah melakukan bisnis di Cina. "Kita bisa membuat konsumen tahu tidak hanya ceri, tetapi juga makanan lain termasuk susu, makanan laut, dan daging sapi dari Chili," katanya.

Selama CIIE kedua, 113 merek baru akan membuka toko di Tmall untuk pertama kalinya, Selama setengah tahun terakhir, lebih dari 10.000 merek dari seluruh dunia telah membuka toko Tmall untuk menjangkau konsumen Cina.

Sementara itu, Alibaba, dengan 785 juta pengguna ponsel aktif bulanan untuk pasar ritelnya, telah menjadi salah satu platform utama bagi penjual luar negeri untuk memasuki pasar Cina.

Pada CIIE pertama tahun lalu, Alibaba mengumumkan akan mengimpor barang-barang senilai 200 miliar dolar AS ke China dalam lima tahun ke depan. Pada akhir Oktober, telah melampaui target bertahap sebesar 23 persen.

Berita Populer