•   Rabu, 8 April 2020
Pemkot Surabaya

10-an Tahun Tetap Sepi, Banyak Pedagang Pergi

( words)
FOTO: Sentra kuliner Semolowaru dan Penjaringan Sari yang dibangun Pemkot Surabaya, terlihat sepi pengunjung, kemarin. (SP/BYTA)


SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Pantas saja banyak pihak yang mempertanyakan pemberdayaan ekonomi rakyat kecil di Surabaya belum disentuh. Buktinya, sejumlah Sentra Kuliner yang dibangun Pemkot Surabaya, justru sepi. Padahal pedagang di lokasi ini kelas pedagang kaki lima (PKL).

Sentra Kuliner Penjaringan Sari, salah satunya. Menurut warga setempat, Sentra Kuliner ini dibangun Pemerintah Kota Surabaya sejak 110-an tahun lalu dengan kapasitas menampung 100 orang. SaatSurabaya Pagi ke lokasi ini, Senin (17/2/2020), sentra kuliner yang berada di Jl. Pandugo no. 36 Surabaya ini hanya ada empat stand yang buka dari total 30 an stand tersedia.

Tidak ada pengunjung yang datang ketikaSurabaya Pagi menyambangi tempat ini. Hanya terlihat 4 penjual yang sedang menyiapkan dagangan mereka serta beberapa anak rusun yang memanfaatkan fasilitas Wifi yang disediakan tanpa password.

Baca selengkapnya dihttp://epaper.surabayapagi.com/
Temui juga Surabaya Pagi di instagramhttps://www.instagram.com/harian.surabayapagi/?hl=id
Dan juga di facebook Surabaya Pagihttps://www.facebook.com/SurabayaPagi/

Berita Populer