112 Ribu Sohib Habib Hidar Dukung Kubu Baiq

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Sep 2020 20:42 WIB

112 Ribu Sohib Habib Hidar Dukung Kubu Baiq

i

Hidar Assegaff serahkan berkas dukungan ke tim BHS.SP/SUGENG

SURABAYA PAGI, Sidoarjo - Langkah pasangan calon (paslon) Bambang Haryo Soekartono-Taufiqulbar (Baiq) dalam menyongsong Pilkada Sidoarjo semakin mantap setelah mendapat dukungan sepenuhnya dari Hidar Assegaff.

Tak tanggung-tanggung, politisi Gerindra itu menyerahkan semua relawan pendukungnya untuk memenangkan paslon Baiq dalam pesta demokrasi di kota delta yang akan digelar 9 Desember mendatang.

Baca Juga: Gerindra Isyaratkan Usung Kader Sendiri di Pilbup Lamongan

“Pendukung saya yang sudah terkumpul 112 ribu orang akan saya gerakkan, termasuk 93 posko Sohib Habib Hidar di 16 kecamatan akan bersatupadu untuk menjadikan Sidoarjo ke depan menjadi lebih baik bersama BHS-Taufiqulbar,” jelas Hidar Assegaff, Minggu (13/09/2020).

Dukungan yang diberikan pengusaha muda yang sudah lama malang melintang di dunia politik itu menambah solid barisan pendukung Baiq di Gerindra. Sebelumnya, Rahmat Muhajirin dan Mimik Idayana juga telah merapatkan simpatisannya ke kubu Baiq.

Hidar sendiri mengaku menerima dengan lapang dada keputusan keputusan DPP Partai Gerindra yang memberikan porsi calon wakil bupati pada Taufiqulbar. “Pencalonan saya kemarin sebagai calon wakil bupati adalah bentuk kepedulian saya terhadap Sidoarjo. Tetapi karena partai berkehendak lain, maka saya tetap patuh dan mendukung sepenuhnya paslon yang direkomendasikan,” paparnya.

Bukan saja karena kesamaan payung parpol, dukungan Hidar pada Paslon Baiq itu juga karena dirinya memiliki visi dan misi yang serupa. “Saya dan pak BHS sama-sama punya visi membuat Sidoarjo menjadi lebih baik. Bukan berarti yang kemarin kurang baik, tapi nanti akan jauh lebih baik,” tandas bapak dari 3 orang anak itu.

Baca Juga: PKB Unggul Sementara di Jatim, PDIP dan Gerindra Bersaing Ketat

Sementara itu Ketua Tim Pemenangan Paslon Baiq, Cahyo Harjo Prakoso mengatakan selama ini pihaknya memang sudah punya hubungan yang baik dengan Habib Hidar. Karena itu ia menyatakan rasa salutnya atas kebesaran hati Hidar atas keputusan DPP Partai Gerindra.

“Kami akan terus berkoordinasi dan bekerjasama dengan Habib Hidar terkait program pemenangan dalam Pilkada ini. Dan kami akan tetap melibatkan beliau jika nanti paslon Baiq berhasil menang,” tandasnya.

Lebih lanjt dijelaskannya, tim pemenangan Baig juga akan menyolidkan kekuatan pendukung di parpol pengusung lainnya seperti Partai Golkar, PKS, Demokrat dan juga PPP. Bahkan pihaknya juga akan merangkul para pendukung kandidat pilkada lainnya yang tak mendaptkan rekom dari partainya masing-masing.

Baca Juga: Pantang Menyerah Jika Kalah Nyaleg, Vicky Prasetyo: Kan masih ada Pilkada, Kita Lihat Nanti

“Mari bersatu padu. Saya pastikan kemenangan Paslon Baiq nantinya adalah kemenangan bagi seluruh rakyat Sidoarjo. Semua masyarakat akan hidup makmur dan sejahtera,” pungkas putra BHS itu dihadapan para Sohib Hidar. Sg

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU