Park Bo Gum

SURABAYAPAGI.COM - Wajah bintang Korea Selatan Park Bo Gum akan menghias sampul muka majalah Vogue Taiwan edisi Februari 2018.

Pada Senin (8/1/2018), laman majalah tersebut merilis sebuah video yang menunjukkan Bo Gum berbicara tentang hal-hal yang paling penting dalam hidupnya.

Dalam video itu Bo Gum tampak dihadapkan pada setumpuk kartu berisi tulisan. Ia diminta memilih tiga hal yang ia anggap paling penting.

Kata pertama yang dia pilih adalah "belajar". "Menurut saya belajar adalah hal yang kita lakukan setiap saat. Yang paling penting dalam hidup adalah belajar," kata Bo Gum.

"Menurut saya pekerjaan sebagai aktor juga pekerjaan tentang belajar. Saya ingin belajar bahasa asing di masa mendatang dan masih banyak hal yang bisa dipelajari," lanjut aktor berusia 24 tahun.

Pilihan keduanya adalah "keseimbangan". Tentang kata itu Bo Gum menjelaskan bahwa ia memerlukan keseimbangan untuk menjalani pekerjaan, kehidupan, dan bersantai.

"Paling penting adalah memerlukan keseimbangan yang baik," kata aktor yang pernah meraih Baeksang Arts Awards for Most Popular Male in Television itu.

Ia memilih kata "kegembiraan" sebagai pilihan ketiga. "Kalau dipikir-pikir semua nilai-nilai penting ada di sini. Ada kegembiraan dan kebahagiaan ketika mempelajari sesuatu dan Anda bisa bahagia bila menemukan kesimbangan dalam hidup," papar Park Go Bum menjelaskan pilihannya.

"Itulah nilai-nilai terpenting dalam hidup saya. Saya rasa penting bagi kita untuk hidup bahagia," pungkas bintang drama Love in the Moonlight itu. (kmp)