Penampilan dan tingkah laku Shafa Harris dianggap tidak sesuai dengan usianya.

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nama Shafa Harris mendadak populer di jagat hiburan Tanah Air. Beberapa waktu lalu, ia melabrak Jennifer Dunn yang tak lain adalah istri siri ayahanda Shafa, Faisal Harris.

Sarita Abdul Mukti bela Shafa Harris [foto: instagram]

Namun kini, publik dibuat geleng-geleng kepala karena penampilan dan tingkah laku Shafa Harris yang dianggap tidak sesuai dengan usianya. Seperti baru-baru ini Shafa kedapatan membuat tato di bibir bagian bawah bertuliskan "KING".

Padahal usia Shafa Harris saat ini baru menginjak 15 tahun. Selain di bibir, Shafa juga memiliki sebuah tato di bagian dada sebelah kiri bertuliskan nama sang ibu, "Sarita".

Tuai Kritikan Pedas

Shafa Harris [foto: instagram.com/shafaharris]

Tidak hanya tato, Shafa Harris juga kemarin tampil dengan makeup cukup tebal. Penampilannya sekilas mirip dengan sosialita Hollywood, Kylie Jenner.

Meski banyak pujian datang, tak sedikit orang yang menghujatnya. Bahkan menyebut Shafa Harris tak ubahnya Jennifer Dunn.

"Umur belum seberapa kok muka kyk tante2.. uhh dandan itu sesuai umur dek. Ini ngeledekin jedun nah lo sendiri gak ada beda sma dia," kata @nagurani_isyuma.

"Kek ibu2 hahah tuir belum waktunya neng," @nafisa2425 menimpali.

Ibunda Ambil Sikap

Shafa Harris dan Sarita [foto: .instagram.com/shafaharris]

Sebagai ibu, Sarita Abdul Mukti tentu tak tinggal diam. Apa pun yang terjadi pada anak-anaknya, Sarita akan siap melindungi dengan segenap jiwanya.

"Mencintaimu adalah kewajibanku, melindungimu adalah naluriku. my lovely princess cintanya bunda dan cintanya kakak2mu dan kekasih adikmu," tulis Sarita di Instagramnya dengan mengunggah foto Shafa.

Walau keutuhan keluarganya sudah lenyap akibat kehadiran Jennifer Dunn, Sarita berjanji cintanya pada anak-anak dan Tuhan tidak pernah pudar.

"Meskipun figur pahlawan keluarga telah hilang dari keluarga kita, tetap semangat menggapai cinta Allah lebih utama #kekasihbunda #maaf komen pedes saya block, karena saya suka yg manis2 yg pedes pergi saja ke akun lain bye," tegasnya. (lpt6/irs)