Evgenia Medvedeva bersama EXO

SURABAYAPAGI.com, Pyeongchang - Sejumlah atlet yang bertarung dalam Olimpiade Musim Dingin 2018 di Pyeongchang, Korea Selatan memamerkan foto-foto bersama boyband EXO yang pada Minggu (25/2) kemarin menjadi salah satu penampil di acara penutupan gelaran olahraga dunia itu.

Setelah tiga bintang Korea, CL, EXO dan Honey Lee tampil dalam upacara penutupan, sejumlah atlet mengunggah foto yang menunjukkan mereka tengah berpose dengan EXO di belakang panggung.

Penari es Korea Selatan Min Yura dan Alexander Gamelin sama-sama mengunggah foto mereka bersama EXO di belakang panggung, dengan sebuah foto yang menunjukkan CD THE WAR: The Power of Music yang telah dibubuhi tanda tangan para personel boyband besutan SM Entertainment itu.

"EXOEXOEXO. Terima kasih @olympic telah membuat ini terjadi," tulis Min Yura dalam keterangan fotonya.



Sedangkan Gamelin menulis, "Kami bertemu EXO! Keren!"

Pebalap papan luncur dari Inggris Laura Deas juga pamer foto bersama boyband yang digawangi Suho, D.O, Chen, Xiumin, Kai, Chanyeol, Baekhyun, dan Sehun itu.

"Oh dan kami berpapasan dengan @weareoneEXO di belakang panggung sebelum penampilan mereka di penutupan @pyeongchang2018," tulis Deas lewat akun Twitter pribadinya di unggahan foto itu.

View image on Twitter
 
Peseluncur es Rusia yang menyabet medali perak Evgenia Medvedeva pun mengunggah foto bersama EXO. Ia pernah mengaku sebagai penggemar berat boyband yang debut pada 2011 itu.

"Mimpi menjadi nyata #EXO #EXOlympic," tulis Medvedeva dalam keterangan foto yang diunggahnya di akun Instagram miliknya.



Ia juga pamer DVD EXO Planet #3 The EXO'rDIUM dot in Seoul yang telah ditandatangani oleh idolanya itu. Di bagian dalam kover DVD yang telah dibubuhi tanda tangan itu, EXO juga menulis, "Hati-hati agar tidak cedera dan selalu sehat!"