Rumah Terbakar

SURABAYAPAGI.com, Sampang - Dua rumah milik warga bernama Hamid warga Jalan Pahlawan Kelurahan Rongtengah Sampang Madura sekitar pukul 13.30 WIB mengeluarkan asap hitam dan terbakar.

Warga setempat berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Bahkan, salah satu pria yang belum diketahui identitasnya dengan berani menerobos ke dalam rumah yang terbakar itu dan menemukan titip sumber kebakaran.

"Warga berhasil memadamkan api sendiri tanpa bantuan pemadam kebakaran," kata Sinol, salah satu warga yang ikut membantu memadamkan api.

Sementara itu, mobil pemadam kebakaran yang tiba di lokasi justru malah terjepit oleh sempitnya jalan. Sehingga, meskipun ada mobil pemadam kebakaran justru tidak bisa membantu memadamkan api.

"Mobil Damkar telat setelah api padam dan rumah pak Hamid ludes terbakar," kata Jaelani warga jalan Pahlawan lainya.

Akibat rumahnya terbakar, keluarga korban histeris dan meratapi rumahnya yang telah hangus terbakar.

Belum jelas penyebab kebakaran itu. Namun, informasi yang berhasil diperoleh Surabayapagi.com. Bahwa api bermula dari atap rumah yang diduga kuat berasal dari konsleting listrik.

Beruntung, saat kebakaran berlangsung, rumah dalam kondisi kosong. Sehingga tidak ada korban jiwa hanya sesisi rumah ludes terbakar. (bj/irs)