Ilustrasi

SURABAYAPAGI.com - Seorang mahasiswi di Kota Kupang harus dilarikan ke rumah sakit. Mahasiswi itu dilarikan ke rumah sakit akibat diperkosa oleh Mario Petrus, pacarnya sendiri.

"Betul kejadian Selasa kemarin," kata Kapolres Kupang Kota, AKBP Anton C Nugroho saat dimintai konfirmasi, Sabtu (3/3/2018).

Anton mengatakan kejadian tersebut terjadi pada Selasa, (27/2) sekitar pukul 11.00 WIB. Anton menjelaskan awalnya Mario mengajak mahasiswi tersebut ke kamar kosnya setelah korban pulang kuliah.

"Dilakukan di kosnya pelaku. Korban pulang dari kampus diajakan ke kosnya terus ngobrol-ngobrol dan dipaksa berhubungan intim," jelas Anton.

Setelah diperkosa, menurut Anton korban mengalami lemas dan sakit. Melihat kondisi korban seperti itu, pihak keluarga pun curiga dan menginterogasi mahasiswi tersebut dan dia mengaku telah diperkosa Mario.

"Pas dia sudah di rumah kakeknya itu melihat kok (mahasiswi) loyo, pas ditanya dia ngaku terus dibawa ke rumah sakit. Dan kakeknya itu langsung lapor ke kita," ujarnya.

Anton mengatakan saat ini mahasiswi tersebut masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bhayangkara Kupang. Sedangkan, Mario pun langsung ditangkap hari itu juga.

"Saat ini pelaku sudah lakukan penahanan," kata Kapolres. (dt/cr)