Chicco Jerikho Dan Putri Marino

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Kebahagiaan tengah menyelimuti kehidupan Chicco Jerikho dan Putri Marino usai resmi menjadi pasangan suami istri pada 3 Maret 2018. Momen itu dibagikan di akun Instagram pribadi masing-masing.

Chicco Jerikho tak sungkan lagi mengunggah kemesraannya dengan Putri Marino. Dan Chicco pun telah memiliki panggilan sayang untuk sang istri.

Dalam sebuah pose, tampak Chicco Jerikho dan Putri Marino yang seperti tampil topless dalam foto hitam putih. Ia pun meledek istrinya yang baru beberapa hari dinikahinya, di akun Instagramnya, Selasa (6/3/2018).

Panggilan sayang

Chicco Jerikho (Foto: Instagram)

Usai menggelar pernikahan pernikahan privat, Chicco Jerikho pun mengumumkan panggilan sayangnya untuk Putri Marino.

"Ci luk baaaaa !!! Paling demen gangguin si unyiii kalau lagi serius #mrandmrsjerikho," tulis Chicco Jerikho sebagai keterangan foto.

Dapat Pujian

Chicco Jerikho-Putri Marino. (Instagram/putrimarino)

Kehidupan awal pernikahan Chicco Jerikho dan Putri Marino jauh dari serius. Walau begitu keduanya tetap tampil mesra dan saling melempar pujian.

Seperti kala Chicco Jerikho menjelaskan tentang Bali pada Putri Marino tanpa malu, sang istri pun mengatakan, "Ganteng banget Bli (panggilan untuk lelaki Bali yang lebih tua)."

Tukar Pasangan

(Instagram/atiqahhasiholan)

Baru saja menikah, Chicco Jerikho dan Putri Marino sudah bertukar pasangan. Perbuatan mereka ini hanyalah becandaan saja.

Lagi pula, mereka bertukar pasangan dengan sahabat sendiri yaitu Rio Dewanto dan Atiqah Hasiholan.

Intim dengan 12 Wanita

Dari sederet wanita cantik itu hadir Wulan Guritno dan Atiqah Hasiholan yang turut berbahagia dengan busana hijau di hari pernikahan Chicco dan Putri. (Instagram/chicco.jerikho)

Chicco Jerikho senang, pernikahannya bisa disaksikan oleh sahabat-sahabatnya. Chicco pun berpose dengan 12 wanita cantik yang mengenakan gaun berwarna hijau sebagai bridesmaid. (lpt6/04)