Panggung Rapat Koordinasi PemenanganPemilu DPD Jatim. (SP/ Moh Ainul Yaqin)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto direncanakan akan menghadiri Rapat Koordinasi Pemenangan Pemilu DPD Jatim dan memberikan pidato politik.

Acara ini merupakan persiapan penyusunan strategi politik Partai Golkar dalam Pelkada di Jatim. Selain Airlangga, Idrus Marham bekas Sekjen Partai Golkar yang saat ini menjabat menteri sosial RI juga dipastikan akan hadir.

"Ini merupakan konsolidasi internal untuk menyusun hal-hal yang berkaitan dengan pemenangan Pilkada di Jatim mendatang," ujar Muklis salah satu panitia pelaksana saat ditemui di gedung DPD Partai Golkar Jatim di Jl. A. Yani Surabaya, Kamis 8/2/2018.

Perlu diketahui dalam gelaran Pilkada serentak 2018 di Jatim Partai Golkar mengusung 18 pasangan calon Bupati/Walikota se Jatim ditambah satu pasangan calon Gubernur/Wakil Gubernur Jatim.

Direncanakan juga pada Rapat Korlordinasi ini juga akan dideklarasikan dukungan dari organisasi sayap Partai Golkar.

Muklis yang juga pengurus AMPI Jatim melanjutkan bahwa seluruh kekuatan keluarga besar Partai Golkar akan digerakkan untuk memenangkan Paslon yang diusung di tiap-tiap daerah.

"Semua digerakkan untuk menang. Tujuan kita adalah menang. Sesuai dengan jargon Golkar Jaya, Bangkit, Menang," pungkasnya.moh