Chicco Jerikho dan Putri Marino

SURABAYAPAGI.com - Pernikahan Chicco Jerikho dengan Putri Marino berlangsung intim di Bali 3 Maret lalu. Hanya ada keluarga dan beberapa sahabat dekatnya yang hadir dalam momen bahagia tersebut.

Chicco pun ternyata memang sengaja tak mengundang banyak orang. Termasuk dengan mantan-mantannya seperti Mikha Tambayong, Chelsea Islan, hingga Laudya Cynthia Bella juga tak mau diundang.

"Nggak lah (diundang). Kita ngundangnya keluarga, sahabat," ujar Chicco Jerikho saat ditemui di kawasan Jeruk Purut, Jakarta Selatan, Kamis (8/3/2018) malam.

Soal ucapan selamat dari mantan kekasih, Chicco tak menjawab secara detail. Yang pasti, katanya, banyak teman-temannya yang memberi ucapan dan doa setelah menikah.

"Semuanya banyak banget yang ngucapin, mereka ngerti dari awal juga sudah bilang, mereka tahu gue kayak gimana, mereka ngucapin selamat, sekali lagi terima kasih buat doanya semuanya," pungkas Chicco Jerikho.

Chicco menikahi Putri Marino setelah tiga bulan berpacaran. Bintang film 'Filosofi Kopi' itu mengaku jatuh cinta terhadap Putri karena kesederhanaannya. (dt/01)