Foto: themindsjournal.com

 

 

SURABAYAPAGI.com, Gambar ilusi optik merupakan kumpulan beberapa gambar yang digabungkan menjadi satu. Selain bisa melihat kepribadian, dari gambar ilusi seseorang juga bisa mengasah kemampuan penglihatan mereka. Berikut tiga gambar ilusi optik sederhana yang mampu membongkar cara berpikir Anda.

1. Perhatian terhadap detail  

 

 

Dari gambar di atas, apa yang Anda lihat terlebih dahulu? Jika Anda melihat sepasang orang tua, Anda terbilang sering memandang situasi hanya dari tampak luarnya saja. Begitupun saat mengenal seseorang. Anda masuk tipe orang yang tidak terbiasa melihat secara mendalam atau detail.

Namun jika yang Anda lihat ada tiga orang, dua laki-laki di depan dan seorang perempuan di bagian belakang sebelah kanan, bisa dipastikan Anda orang yang sangat teliti. Perhatianmu terhadap detail-detail mengenai seseorang ataupun tentang situasi tertentu sangat luar biasa.

2. Pikiran Anda Kotor?

Hayo objek apa yang Anda lihat dari gambar di paling atas? Kalau Anda menganggap itu adalah daerah privasi wanita, artinya pikiran Anda lumayan kotor. Eits, tak perlu tersinggung karena itu menandakan bahwa Anda juga memiliki imajinasi seksual yang sehat. Otakmu bisa memandang sesuatu dari berbagai sisi, termasuk dari pandangan seksual.

Kalau yang Anda lihat adalah tanaman yang tertiup angin, tandanya Anda tak mudah percaya dengan pada pandangan pertama. Anda akan terus mengobservasi hingga menemukan kebenaran dalam suatu kondisi. Tipe orang yang susah dibohongi, nih.

3. Gampang Percaya 

 

Jika Anda melihatnya sebagai sebuah pilar, kamu merupakan orang yang gampang percaya dengan orang lain. Anda gampang memercayai orang karena Anda menganggap dirimu adalah orang yang bisa dipercaya. Benar begitu?

Anda bisa temukan objek barisan wanita yang sedang berhadapan di gambar tersebut? Anda patut bangga, karena tak banyak yang bisa temukan objek tersebut. Itu tandanya Anda bisa mengenali seseorang dengan baik walau baru satu kali pertemuan. Anda bisa tahu bagaimana sifat orang tersebut, apakah dapat dipercaya atau seorang pembohong.lx/llpt