Syahrini

SURABAYA PAGI, Jakarta - Syahrini sudah meminta maaf atas kekeliruannya berfoto di jalan tol. Ia pun mengaku memetik hikmah dari kejadian tersebut. Dikatakannya, dengan kejadian ini ia jadi tahu tentang adanya aturan dilarang berhenti kecuali jika kondisi darurat. Bukan hanya pada dirinya sendiri, pemberitaan yang heboh juga membuatnya berharap agar masyarakat dapat berkaca dari kasus yang menimpanya itu.

 

"Sebetulnya kejadian itu aku ada show nyanyi tanggal 5 di Surabaya, tapi sudah aku klarifikasi dengan lengkap di youtube channel aku. Rekan-rekan media bisa lihat di situ detail, bisa lihat. Kedua belah pihak sudah memahami aturan-aturan yang harus dipatuhi dan hal yang gak boleh di lakukan. Durasinya aku bicara 1 jam di youtube-ku," tutur Syahrini saat ditemui di kawasan kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (11/3).

 

Seperti penjelasan dalam channel youtube-nya, wanita kelahiran kelahiran Sukabumi ini pun lantas berikan kronologi dirinya foto di jalan tol Surabaya. Melihat spot bagus untuk berpose, Syahrini mengaku dirinya meminta untuk berhenti sebentar selama kurang lebih dua-tiga menit di pinggir jalan.

 

"Lucu sih awalnya, aku lihat dari jauh ada jembatan bagus kayak di luar negeri, Coba kita turun deh dua-tiga menit, foto 3 jepretan karena aku bawa fotografer. Jadi posisinya pas landing dari Juanda, menuju hotel, sudah gitu aja sih gak lama. Di CCTV juga cuma 1-2 menit," ungkapnya.

 

Penyanyi berusia 35 tahun tersebut pun lantas mengungkapkan kalau dirinya tak tahu mengenai larangan berhenti di jalan tol jika bukan karena hal yang darurat. Selain itu, Syahrini juga mengungkapkan kalau kala itu ia berhenti dengan penjagaan dari patwal.

 

"Aku di pinggir jalan, bukan di tengah jalan, aku juga tidak mengetahui jika tidak boleh berhenti kalau gak darurat. Aku bingung ya, gimana kalau orang yang kebelet pipis, karena aku sering kebelet pipis nunggu konvoi, berhenti dulu di pinggir jalan. Karena waktu itu ada bapak-bapak patwal yang ngawal, boleh lah berhenti satu menit," tuturnya,

 

"Dan aku kan rangkaian-nya beberapa mobil, mobil di belakang juga tertinggal jadi nunggu, ya aku foto," pungkas Syahrini. yn