Restoran J.co yang terletak di Ramayana Mall Sidoarjo dipadati oleh pembeli yang ingin mendapatkan promo. (SP/DIAN)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Masyarakat Sidoarjo tampak memadati salah satu stand di Ramayana Mall Sidoarjo sejak 12-14 Maret 2018. Masyarakat rela berjubel dikarenakan ingin menikmati promo donat dan kopi J.co dalam rangka grand opening.
 
Dhimas Rela Rona Ikhtiardi selaku Manager J.Co Sidoarjo menuturkan alasan gerai ke dua didirikan di tempat ini karena mempertimbangkan akses jalan yang mudah dijangkau.
 
"Kami mengambil akses dari jalan raya yang lebih dekat. Kita coba gali potensi-potensi dari customer-customer yang ada," kata Dhimas kepada Surabayapagi, Selasa (13/3/2018)
 
Animo yang cukup tinggi dari masyarakat terlihat dari antrian mengular sejak pagi hari. Meski demikian, promo J.Co ini hanya akan berlangsung selama 3 hari saja.
 
"Kami memang mentargetkan segmen pasar para penikmat donat dan kopi seluruhnya. Tidak ada dari segi umur atau genre, semua pecinta donat dan kopi saja," jelas Dhimas.
 
Ia menambahkan jika varian-varian yang favorit juga masuk dalam daftar promo.
 
"Varian Alcapone, Tiramisu dan Oreology itu paling favorit. Tapi customer bisa pilih atau ambil paket yang sudah kami tentukan, fleksibel saja. Jadi 12 item terlaris kami masukkan dalam promo ini," pungkas Dhimas.
 
Dalam promo heboh ini, pembeli bisa memilih paket pertama yaitu pembelian Rp 100.000 bisa mendapatkan 2 lusin donat atau paket kedua yaitu Rp 100.000 bisa mendapatkan 1 lusin donat ditambah 2 minuman J.Cofee atau J.Cool.di