Press Converence Jakarta Fashion Week yang digelar di Pakuwon Trade Centre Mall, Surabaya (14/3/2018). (SP/BYOB)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya -Jakarta Fashion Week 2019 terapkan fashion link untuk memperkuat interaksi antara para desainer Indonesia dengan para pelaku industri, serta konsumen mode, baik di dalam maupun luar negeri. 

Selain memamerkan karya-karya desainer yang tergabung dalam Indonesia Fashion Forward, pecinta fashion Surabaya dapat memiliki pula karya-karya desainer muda Indonesia yang telah dikurasi oleh tim kurator Jakarta Fashion Week. 

“Lewat Fashionlink, para desainer yang memang telah dilatih dalam program Indonesia Fashion Forward untuk mengembangkan bisnis mereka, baik di pasar lokal maupun internasional, akan lebih mudah menjangkau para pencinta fashion Indonesia yang ingin menikmati koleksi busana dan aksesori karya desainer nasional tersebut. Kami sengaja menghadirkan Fashionlink ke Surabaya sehingga karya-karya desainer IFF, juga karya-karya desainer muda Iainnya yang telah kami kurasi bisa mendapatkan apresiasi dari pencinta fashion di Surabaya," tegas Lenni Tedja, Direktur Jakarta Fashion Week.

Desainer dan brand kebanggaan IFF seperti Day and Night, Eri Dani, KAMI, Monday to Sunday, Rani Hatta akan tampil berdampingan dengan brand-brand yang namanya semakin dikenal seperti Aitelier, Laison, Natalia Kiantoro, Saul dan Suki. Kehadiran brandbrand IFF tersebut akan memberikan nuansa tersendiri saat bersandingan dengan berbagai brand fashion ternama yang berada di Pakuwon Mall, Rabu (14/03).

Natalia Kiantoro selaku designer mengatakan jika.busana yang dibuatnya banyak yang berwarna hitam, putih dan  abu-abu maupun monokrom.tus