Jennifer Dunn saat tiba di Kejaksaan Negeri

SURABAYAPAGI.com - Sudah jatuh tertimpa tangga, mungkin ungkapan tersebut cocok jika dialamatkan kepada Jennifer Dunn. Dirinya tak hanya mendapatkan predikat sebagai pelakor, namun juga tersandung kasus narkoba.

Ditemui di kantornya, Riamel Jesaya, Kepala Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan mengatakan jika Jennifer akan ditempatkan di Rutan Pondok Bambu. Dirinya juga mengatakan jika Jennifer sekarang sedang dalam proses pemeriksaan tahap 2.

"Nantinya kami akan tempatkan di rutan pondok bambu, ini sekarang dalam proses pemeriksaan tahap 2 yaitu penyerahan tanggung jawab tersangka dan barang buktinya. Sekarang ini yang bersangkutan sedang menjalani proses pemeriksaan oleh tim JPU," ujarnya.

Jedunn saat tiba di Kejari © bintang.com/Adrian Utama Putra
Jennifer Dunn saat tiba di Kejaksaan Negeri  

 

Dirinya sendiri tak bisa memastikan kapan tanggal sidang atas kasus Jennifer Dunn. Namun, Riamel mengatakan jika sidang tersebut akan digelar dalam waktu dekat ini. 

"Kalau pelimpahan perkaranya itu dalam waktu dekat, pokoknya setelah ini kami akan melakukan penuntutan semua proses pelimpahannya akan segera dilaksanakan gak lama lah," tambahnya.

"Sesegera mungkin, bisa seminggu, bisa beberapa hari kedepan. Saya akan melakukan penahanan di rutan pondok bambu. Mulai hari ini terhitung 20 hari ke depan, kewenangan penuntut umum melakukan penahanan," tutupnya. (kl/02)