NU'EST W

SURABAYAPAGI.com - Sub unit NU'EST, boy group NU'EST W bakal menyapa penggemarnya di Indonesia. Mereka akan melakukan konser di Jakarta pada 12 Mei mendatang.

Melalui gelaran konser bertajuk "NU'EST W CONCERT (Double You) in Jakarta", keempat personil NU'EST W yakni JR, Aron, Baekho dan Ren mempersiapkan penampilan menakjubkan untuk para L.O.Λ.E Indonesia.

Konser nantinya berlangsung di The Kasablanka Hall, Jakarta, pukul 18.30 WIB. Tiket konser dijual bervariasi mulai dari Rp 900 ribu (yellow), Rp 1,4 juta (green) hingga Rp 2,4 juta (blue), ungkap pihak promotor MecimaPro dalam keterangan tertulisnya, Jumat malam.

NU’EST W adalah sub-group dari boy group NU’EST yang berada di bawah naungan PLEDIS Entertainment. Nama NU’EST sendiri adalah singkatan dari Nu Establish Style Tempo dimana mereka fokus dalam menciptakan musik dengan style yang baru.

Grup yang memiliki lima personil ini debut pada tahun 2012 melalui digital single pertama "Face".

Keempat member NU’EST yani JR, Aron, Baekho dan Ren lalu membentuk unit dengan nama NU’EST W, mengingat satu personil lainnya, Min-hyun berkiprah sementara di boy group Wanna One.

 NU’EST W tidak lengkap dengan kelima anggota mereka, huruf W pada nama unit tersebut diartikan sebagai “Wait” (tunggu), yang berarti menunggu datangnya waktu untuk dapat bersatu kembali dan berjumpa dengan penggemarnya sebagai satu grup lengkap.

NU’EST W meluncurkan single pertama mereka yang berjudul "If You" pada Juli 2017. Mereka kemudian merilis EP yang berjudul "W, Here" pada Oktober 2017."

Saat ini mereka bersiap menggelar konser "NU’EST W CONCERT ". Konser dimulai di Seoul hari ini. Konser akan berlangsung selama 3 hari.

Melalui gelaran konser ini, NU’EST W berjanji menunjukan penampilan yang spektakuler dan menyapa penggemar-nya secara dekat. (lp/02)