Katy Perry

SURABAYAPAGI.com - Insiden memalukan dialami Katy Perry saat menjadi juri Ameican Idol. Katy menjadi juri mendampingi Lionel Richie dan Luke Bryan di ajang pencarian bakat terkenal itu. Katy maju ke atas panggung, saat kontestan mengajaknya untuk menari bersama. Begitu menikmati tariannya bersama salah satu kontestan wanita, hal tak terduga terjadi.

Katy terjatuh di lantai. Katy yang mengenakan gaun mini seksi dengan sepatu high heels, tampak kehilangan keseimbangan. Katy tersungkur dengan wajah ke arah lantai. Insiden tersebut tak hanya memalukan, tapi juga menyingkap pakaian dalamnya. 

 

Namun, produser ajang pencarian berbakat itu bertindak cepat. Ia  langsung menutupi bagian pribadi penyanyi ini dengan logo American Idol. 

 

Seperti dilansir dari Aceshowbiz, Luke dan Lionel segera ke panggung untuk membantu Katy, yang terlihat masih terbaring di lantai. 

"Oh ya Tuhan!," kata kontestan yang dikethui bernama Michelle Sussett. "Apakah dia baik-baik saja," ujarnya. 

Katy pun berusaha bangkit dengan bantuan dua juri lainnya. Lionel bertanya ke Katy, apakah dia baik-baik saja.

Sementara itu, Luke sempat menutup mata saat pakaian dalam Katy terlihat. 

"Oh Tuhan, terdapat beberapa hal yang tak bisa dilihat manusia," katanya.

Katy sendiri berusaha tetap profesional. Ia mengklaim bahwa dirinya adalah penari terbaik. Ia pun melanjutkan memberikan penilaian atas penampilan kontestan tersebut. (viv/01)