Robby Purba dan Roy Kiyoshi

SURABAYAPAGI.com - Paranormal program Karma yang disiarkan di ANTV, Roy Kiyoshi tengah dirawat di rumah sakit sejak Selasa 20 Maret 2018. Robby Purba yang merupakan pemandu acara Karma terlihat menjenguk pria yang sudah dianggapnya seperti adik tersebut.

Sebuah foto saat menjenguk Roy diunggah oleh Robby di akun Instagram miliknya @Robbypurba. Untuk menghibur Roy yang terbaring lemas, Robby mengucapkan selamat kepadanya karena adiknya itu terlihat seperti wanita yang habis lahiran. Kebetulan memang Roy tengah memegang sebuah boneka yang mirip seperti bayi laki-laki.

Alhamdulillah... lahirannya normal... @roykiyoshi selamat ya dedek... ganteng anak lo... 3,5Kg Panjang 50 Cm #korbanGulaGula #IlmuBalet,” canda Robby.

Melihat unggahan tersebut banyak warganet yang merasa terhibur, namun tetap mengkhawatirkan Roy. Ribuan doa diberikan untuk kesembuhan paranormal indigo tersebut.

“Lucu dede....bonekanya senyum ceria kak @roykiyoshi semoga cepat sembuh ya kak sehat selalu jangn lupa makan yg bergizi, minum obat yg teratur, istirahat cukup,” pesan salah satu warganet.

Cepet sembuh ya ka @roykiyoshi biar bisa beraktivitas lagi. Ka @robbypurba sama ka @roykiyoshi semoga selalu saling support,” komentar lainnya.

(viv/01)