David Foster dan Anggun C Sasmi

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - David Foster, musisi asal Kanada, siap menggetarkan pecinta musik Surabaya dalam konsernya Hitman David Foster and Friends. Komposer kelahiran 1 November 1949 ini akan konser perdana, Kamis (22/3/2018) di Dyandra Convention Hall, Surabaya.

Tak sendirian, David Foster akan menggandeng musisi Indonesia pilihannya seperti Sandy Sandoro, Yura Yunita dan Dira Sugandi.

Bahkan Anggun C Sasmi dan Brian Mc Knight pun turut bergabung dalam konser yang digeber selama tiga jam ini.

"Ini konser perdana David Foster di Surabaya. Saya berharap konser perdana di sini lebih sukses dari di Jogjakarta. Jika kita lihat hampir 91% tiket terjual di Surabaya, berarti daya tarik penikmat musik di sini cukup tinggi. Maka tak salah kita datangkan artis kelas internasional ke daerah," kata Anas Syahrul Alimi, Promotor Rajawali Indonesia Communication.

Saat jumpa pers, David Foster mengatakan akan memuaskan semua penonton dan pecinta musik Tanah Air dengan hiburan berkelas internasional bersama para penyanyi yang konser bersamanya.

"Kita menyuguhkan musik yang bisa menarik penonton, mudah-mudahan suguhan kami kepada mereka membuat senang," ungkap David di sela jumpa pers di JW Marriot Surabaya, Rabu (21/3/2018). (bj/04)