Bruno Boban

SURABAYAPAGI.com - Jagat sepakbola kembali berkabung. Seorang pemain Liga Kroasia meninggal dunia dalam sebuah pertandingan. Menurut Daily Mail, Senin 26 Maret 2018, Bruno Boban, 25 tahun, yang bermain untuk Marsonia tiba-tiba jatuh pingsan saat pertandingan.

Tim medis langsung turun tangan. Ambulans masuk ke lapangan dan membawanya ke ruang perawatan. Nahas, setelah 40 menit menjalani perawatan, nyawanya melayang.

 

Ceritanya, saat pertandingan memasuki menit 15, Bruno yang memperkuat timnya melawan tim Kroasia, Slavonija Pozega, terkena bola di bagian dadanya. Bola yang mengenai dadanya merupakan tembakan dari dari jarak dekat.

 

 

 

Awalnya Bruno tak terlalu merasakan sakitnya dan terus melanjutkan pertandingan. Namun kemudian insiden tragis itu terjadi di tengah serunya pertandingan.

Bruno Boban tiba-tiba terjatuh dan pingsan. Upaya tim medis menyelamatkan nyawanya tak berhasil. Begitu mendengar kabar buruk itu, para pemain dua kesebelasan tak kuasa membendung air mata.

 

 

Bruno Boban lahir pada 12 Agustus 1992 di kota Pozega, Kroasia. Dia mengawali karier profesional di NK Slavonija Pozega pada 31 Januari 2014. Sempat memperkuat NK Zagreb dan kembali ke NK Slavonija hingga pada 28 Februari 2018 bergabung Marsonia 1909 dengan nilai transfer 150 ribu Euro (Rp2,9 miliar). (viv/01)