Livi Zheng produksi film di Indonesia

SURABAYAPAGI.com - Menyambut Hari Film Nasional Livi Zheng kembali luncurkan sebuah film berjudul Second Chance. FIlm yang berlatar Indonesia ini sangat unik karena  melibatkan ratusan warga lokal di Sukabumi dan kru film Hollywood yang sebelumnya menggarap film G.I. Joe, The Expandables, Rambo dan Legends of the Fall.

Film yang diproduksi BRI Life ini mengangkat kisah kehidupan sepasang suami istri sederhana di sebuah desa yang terkenal dengan produksi anyamannya di daerah Sukabumi, di mana sang istri  harus menggantikan mendorong gerobak sayurnya setiap hari untuk berjualan sayur ketika suami sudah tidak bisa melakukannya lagi. Film yang sarat dengan pesan-pesan kehidupan ini juga menampilkan adegan-adegan action stunt motor yang mendebarkan.

Selama menjalani proses syuting, sutradara film kelas internasional ini juga menyempatkan diri memberikan workshop film ke murid-murid dari enam SMA Sukabumi.

Film dengan resolusi 4K ini rencananya akan diputar perdana di beberapa kabupaten di Sukabumi.

"Saya ingin semua masyarakat Indonesia bisa ikut bisa menikmati resolusi 4K tersebut, karenanya akan di-posting di  YouTube Channel BRI Life dengan resolusi 4K," ujarnya.

Film Second Change dibintangi Anna Tarigan dan Avent Christi akan tayang di YouTube Channel BRI Life pada tanggal 30 Maret 2018. (viv/02)