Nikita Mirzani

SURABAYAPAGI.com - Sempat pingsan saat mengisi acara Pagi-Pagi Pasti Happy di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, artis penuh kontroversi Nikita Mirzani dikabarkan tengah mengandung anak dari Dipo Latief. Belum mau mengakui secara gamblang tentang kabar bahagia tersebut, Nikita lebih memilih untuk tidak berbicara terlalu jauh.

Saat disinggung soal kehamilannya, Nikita tak membantah maupun mengiyakan soal kabar yang tengah santer beredar tersebut.

 

"Kalaupun hamil kan ada pasangannya, jadi enggak masalah sebetulnya. Kenal sama Dipo sendiri sudah lama, sudah kurang lebih 4 tahun, cuma dekatnya ini baru 7 bulan belakangan," kata Nikita saat ditemui di kawasan Mampang, Selasa, 27 Maret 2018.

 

Ketika ditanya soal kebenaran kabar dirinya nikah siri dengan putra konglomerat Abdul Latief tersebut, Nikita juga masih merahasiakannnya. 

"Menikah atau belum biarlah Niki yang tahu, kenapa sih Niki setiap ditanya pernikahan enggak mau jawab? Ya karena belajar dari hubungan yang sebelumnya, inginnya memang kalau punya hubungan lagi ya sudah anteng-anteng saja. Biarlah orang tahunya dengan sendirinya," ujar wanita berusia 32 tahun tersebut. (viv/01)