Melly Bradley

SURABAYAPAGI.com - Teman dekat Lucinta Luna, Melly Bradley, mengungkapkan alasan dibalik tersebarnya video operasi ganti kelamin yang diduga telah dilakukan oleh Lucinta Luna. Bukan tentang keinginan uang hasil sayembara sejumlah 1 Miliar yang sempat diiming-imingi oleh personil Duo Bunga tersebut. Tetapi lebih kepada ia menginginkan kejujuran Lucinta Luna untuk mengakui bahwa dirinya merupakan seorang transgender.

Bagi Melly Bradley, kejujuran Lucinta Luna jauh lebih berharga daripada uang 1 Miliar. Pasalnya, kemunculan Lucinta Luna sebagai seorang wanita dijagad hiburan tanah air, dianggap sudah membohongi sebagian besar masyarakat Indonesia.

 

"Aduh mbak, daripada kasih 1 M ke saya, mending kasih ke keluarganya kek, atau maaf-maaf ya, lebih baik umrahin keluarganya. Hajikanlah orangtuanya. Itu lebih bermanfaat," ungkap Melly Bradley yang ditemui dikawasan Jakarta Selatan, Senin 26 Maret 2018.

"Tapi di sini, misalkan dia jujur, kayak, 'Aku nih minta maaf, saya transgender,' itu sudah puas buat saya. Itu harganya lebih dari 1 miliar," tegasnya.

Untuk semakin memperkecil kesempatan Lucinta Luna kembali berkelit soal tudingan transgender, Melly Bradley menyatakan bahwa dirinya masih memiliki beberapa bukti lain mengenai hal tersebut. Sayangnya, dirinya tidak berani untuk membeberkannya, lantaran bukti yang ia miliki tersebut berkaitan dengan karir dan keluarga seseorang.

 

"Soal bukti lain saya ada, tapi saya enggak mau karena ini menyangkut karir seseorang, keluarga seseorang, dan saya masih memikirkan itu," paparnya.

"Makanya saya minta ke media untuk bisa fokus sama Lucinta Luna agar dia jujur saja," tandasnya. (oz/02)