Arda Turan dan istrinya, Aslihan Dogan

SURABAYAPAGI.com - Lama tak terdengar, kabar tak sedap muncul dari eks gelandang Barcelona dan Atletico Madrid, Arda Turan. Pemain yang kini membela klub Turki, Istanbul Basaksehir ini bertindak posesif untuk melindungi istrinya.

Turan baru saja menikahi Aslihan Dogan awal bulan Maret 2018 ini di Istanbul, Turki. Pasangan pengantin baru ini terlihat makan malam bersama, Sabtu 24 Maret 2018 lalu.

 

Seperti dilansir Daily Mail, seorang wartawan mendekati Dogan di saat makan malam itu. Dia bertanya, apakah upacara pernikahan sederhana dengan Turan sesuai dengan harapan Dogan.

 

Dogan hanya menempelkan jari di mulutnya, isyarat tak mau berbicara. Saat itu, sang jurnalis bertanya, "Apakah Arda melarang Anda berbicara?"

Di saat itulah, Turan di luar dugaan balik mengancam sang wartawan. "Tolong hormati, atau saya akan menghancurkan kepala dan matamu! Anda sedang berbicara kepada istri saya," kata pemain yang berstatus pinjaman dari Barca ini.

Turan bergabung dengan Blaugrana dari Atletico Madrid di musim 2015-16. Namun, di musim ini, pemain 31 tahun ini tak kunjung dimainkan Barca. Barca pun meminjamkan Turan ke klub Turki, Istanbul Basaksehir, di bursa transfer musim dingin, Januari 2018 lalu.

 

 

 

(viv/01)