Nikita Mirzani dan Dipo Latief

SURABAYAPAGI.com - Pemberitaan mengenai artis kontroversial seperti Nikita Mirzani seakan tak ada habisnya, terlebih kabar mengenai kehamilan dirinya saat ini. Belum mau mengungkapkan secara gamblang kapan ia akan menikah secara sah dengan Dipo Latief, justru kali ini kabar tidak enak datang dari keluarga Dipo.

Keluarga besar Dipo Latief diketahui tidak menyetujui hubungan Nikita dengan Dipo. Ditanya mengenai hal tersebut, Niki menganggap Dipo sudah dewasa dan bisa menentukan pilihan hidupnya sendiri.

 

"Menurut Niki, keluarganya setuju atau enggak, dia bukan anak kecil lagi. Dia sudah 45 tahun, dia juga sudah pernah berumah tangga, berkeluarga, pernah gagal. Jadi buat Niki itu apapun permasalahannya bukan buat dibesar-besarkan, kan yang menjalankan kan kita berdua, baik buruknya kita berdua yang tahu," ujar Niki di kawasan Jakarta Selatan.Nikita Mirzani

Tidak ingin memikirkan hal itu terlalu jauh, Nikita menganggap ketidaksukaan keluarga Dipo terhadap dirinya dikarenakan citra buruk yang melekat pada ibu dua anak tersebut. 

"Keluarga itu kan hanya mendukung dan menjaga saja. Begitu pun keluarga Niki juga, ngasih Niki masukan, nasehatin Niki. Ya semua orang itu enggak ada yang sempurna. Di sini kan Niki artis apa pun yang Niki lakuin terlihat media, beda dengan dia (Dipo Latief), apa pun yang dia lakuin kan enggak kesorot media. Niki juga enggak memusingkan mau setuju atau enggaknya ya," lanjut Niki. (viv/01)