Putri Marino

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Disebut-sebut sebagai wanita cantik dengan segala kesederhanaan yang dimilikinya, Putri Marino nyatanya memang pribadi yang lebih mengutamakan kenyamanan dirinya dalam berpenampilan dari pada harus menuruti keinginan orang lain.

"Dipuji sih enggak ya, plus minusnya ada orang yang suka lihat orang yang tampil natural, ada orang yang nganggap terlihat terlalu biasa gitu. Menjadi diri sendiri yang paling penting sih. Jangan pernah berkespektasi ’aku harus jadi orang lain biar orang itu suka sama aku’," kata istri dari Chicco Jerikho tersebut ketika berada di Kuningan, Selasa 3 April 2018.

Mengaku tidak terlalu suka tampil dengan menggunakan make up, Putri Marino juga sering dikritik oleh berbagai pihak. "Aku emang suka tampil enggak pakai make up, malah kadang, rambut aku kan keriting ya, terus orang-orang malah kadang mikir ’kok kamu enggak sisiran segala macam’ padahal itu sudah disisir, tapi karena rambut aku keriting terus gimana dong," kata dia.

Tidak ingin mengambil pusing kritikan yang ditujukkan untuk penampilan dirinya, Pemeran Syarifah dalam film Jelita Sejuba tersebut menganggap hal itu sebagai motivasi untuk dirinya agar bisa lebih baik.

"Komen-komen yang seperti itu buat motivasi aku saja sih sebenarnya. Apa pun komen mereka, berlaku buat kita semua sih, jadi seorang perempuan harus tampil sesuai dengan apa yang kita mau," tutur Putri.