Kucing yang telah dikuburkan oleh satu keluarga, tiba-tiba kembali ke rumah.

SURABAYAPAGI.com - Keluarga Robinson mengira mereka tak akan pernah melihat kucing mereka lagi setelah hilang di luar. Kucing bernama Willow tersebut hilang saat badai besar terjadi.

Kedua anak mereka, Josh dan Robby, khawatir tentang sahabat berbulu mereka itu. Willow hilang selama 10 hari dan selama jangka waktu itu, keluarga Robinson telah memajang foto-foto kucing itu di seluruh lingkungan rumah dengan harapan seseorang menyelamatkan Willow.

"Kami benar-benar bingung, suami saya bahkan menangis. Saya tak pernah melihatnya menangis seperti itu sebelumnya," kata Caterina Robinson seperti dilansir dari Shared.com.

Mereka terus berharap Willow baik-baik saja meski berada di luar rumah. Sayangnya, harapan mereka itu runtuh ketika mereka menemukan bangkai seekor kucing mati di depan rumah mereka.

"Kami benar-benar kaget dan tak bisa berkata-kata. Sepertinya Willow tertabrak lalu ditinggalkan begitu saja. Keluarga kami berkabung atas kepergian kucing yang amat kami sayangi."

Kucing berusia 18 bulan itu diberi penguburan yang amat layak dan dikubur di kebun mereka. Dua hari kemudian, keajaiban dan hal yang tak pernah mereka bayangkan terjadi.

Meski kucing mereka telah mati, tapi Josh tetap meninggalkan makanan kucing di halaman rumah mereka. Bocah itu melakukannya untuk mengingat kepergian sahabatnya.

Dua hari setelah Willow dikuburkan, seekor kucing dengang bentuk yang sama persis muncul di depan rumah mereka. Kucing itu memakan makanan yang ditinggalkan oleh Josh dan tampak kotor.

Meski terkejut, keluarga Robinson mencoba meyakinkan siapa pemilik kucing itu sebenarnya. Setelah diperiksa, ternyata kucing itulah yang benar-benar Willow.

Ternyata, mereka menguburkan seekor kucing yang amat mirip dengan Willow, padahal sebenarnya bukan.

"Kami menangis haru dan tak percaya. Setelah dibersihkan, ia benar-benar Willow kami. Sepertinya kami menguburkan kucing orang lain," kata Caterina.

Meski mereka masih bertanya-tanya siapa sebenarnya pemilik kucing yang mereka kubur, keluarga itu senang karena akhirnya Willow kembali ke rumah.