Dok. Instagram Devoyage.

SURABAYAPAGI.com, Bogor – Jika ingin melihat Menara Eiffel, wisatawan tidak perlu jauh-jauh ke Luar Negeri, karena kini Menara Eiffel sudah ada di Bogor.

Devoyage, destinasi wisata keluarga yang dibangun di Bogor Nirwana Residence ini mengusung konsep perkampungan Eropa, lengkap dengan menara Eiffel, rumah kincir angin khas Belanda, hingga gondola ala Venesia.

Aprilia Intan, Secretary of Director Marketing Communication mengatakan, konsep yang diusung Devoyage jelas tidak meniru apa yang ada di luar negeri, karena destinasi ini berkonsep miniatur perkampungan Eropa.

“Kami tidak takut disebut plagitor, karena kami tidak menjiplak, lebih ke miniatur. Di Bogor sendiri belum ada perkampungan miniatur Eropa seperti ini,” ungkap Aprilia.

Bukan hanya miniatur ala Eropa, memiliki luas lahan mencapai 1,5 hektare, Devoyage juga dilengkapi dengan kebun binatang mini, rumah foto, rumah permainan, rumah cendera mata, hingga fasilitas perahu yang bisa digunakan untuk mengililingi kawasan wisata ini. Tak hanya itu, Devoyage juga punya 150 titik selfie instagramable yang tersebar di berbagai bagiannya.

Jangan khawatir bagi Anda yang ingin berlama-lama di tempat wisata ini, mengingat Devoyage juga punya restoran dan kafe yang menyajikan beragam hidangan berkonsep western.

Tempat ini juga ramai dikunjungi, setiap hari rata-rata dikunjungi sekitar dua ribu orang sedangkan pada long weekend serta hari minggu mencapai lima ribu orang.li