ilustrasi

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Tren fashion akan terus berputar dengan menyesuaikan jamannya. Kali ini puff shoulder dress kembali eksis. Puff shoulder dress merupakan rok dengan detail lengan yang sedikit mengembang. Gaya ini pernah populer di era 30an dan terus kembali hingga saat ini.

Pada tahun 80 dan 90 an, tren fashionini kembali hadir dengan sedikit twist yang berbeda. Pada era tersebut, puff shoulder dress menjelma menjadi blouse hingga jumpsuit. Namun tetap saja, lengan baju yang menggelembung menjadi ciri khas tersendiri dalam tren fashion ini.

Menyambut musim semi dan panas, nampaknya dress dengan aksentuasi lengan yang bervolume akan kembali digandrungi. Dengan twist beragam, serta paduan aksesori pendukung lainnya, maka tak ada salahnya bagi Anda untuk mencoba.

Anda juga bisa memadukan puff shoulder dress dengan sneakers untuk mendapatkan kesan sporty pada tampilan. Atau jika ingin terlihat lebih chic, paduan flat shoes bisa menjadi opsi tepat untuk gaya kasual harian. Puff shoulder dress juga bisa menjadi outfit seru untuk ke kantor dengan memadukan dengan sepatu heels.li