Ratu Elizabeth II bersama anggota kerajaan Inggris menghadiri acara The Commonwealth Day Service di Westminster Abbey, London, Senin (12/3).

SURABAYAPAGI.com, Surabaya – Di tengah kemewahan keluarga kerajaan Inggris tahukah Anda jika mereka harus mengikuti peraturan ketat dalam hal memilih makanan, terutama pada malam hari saat bepergian.

Ada sejumlah aturan yang menjelaskan apa yang boleh dimakan oleh keluarga kerajaan ketika makan malam di luar istana atau di negeri asing. Menurut Independent pada Rabu (4/4/2018), aturan ketat ini ditetapkan untuk memastikan seluruh keluarga kerajaan Inggris tidak mengalami sakit saat bepergian.

Kerang

BBC, kelompok makanan yang patut dihindari keluarga kerajaan ketika bepergian adalah kerang. Ini karena kerang memiliki risiko lebih besar ketika dimakan mentah.

Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit telah menyatakan bahwa ketika seseorang makan tiram mentah yang mengandung vibrio atau bakteri yang ada di perairan pantai, maka ini dapat meningkatkan peluang timbulnya penyakit vibriosis.

Daging mentah dan langka

Selain kerang, keluarga Kerajaan Inggris dilarang untuk makan daging langka ketika bepergian. Para Ahli mengatakan pada Agustus lalu tentang pentingnya memasak burger secara matang. Ini menjadi pencegah bakteri yang mungkin masih hidup dalam daging.li