Abidin saat menunjukan karya seniman asal yogya

SURABAYAPAGI.COM -Sepasang pelukis menyatukan rasa, Joko Sulistiono "Gundul" dan Sri Lestari Pujihastuti, yang menampilkan karya terbaik mereka melalui Goedang Loekisan, di Taman Dayu Golf and Resort Pasuruan, Jawa Timur, Jumat (6/4).

Sentuhan penuh rasa dari tangan terampil begitu memikat para pengunjung. Baik Joko Gundul maupun Sri Lestari yang memiliki cara untuk memikat hati para penikmat lukisan.

“Joko itu pelukis yang sangat cerdas dan hebat, dia memiliki kepribadian yang unik serta agak aneh,” terang CEO Goedang Loekisan Abidin Ezra, Jumat (6/4).

"Dalam masa pengasingan diri, sang istri mulai belajar melukis dari nol. Hingga akhirnya mampu membangkitkan optimisme Joko Gundul untuk menggores kuas kembali" lanjutnya.

Kolaborasi mereka berdua diwujudkan Goedang Loekisan dalam pameran bertajuk Couple#1 di Taman Dayu Golf and Resort Pasuruan, Jawa Timur, selama sebulan ke depan.

Istri lebih memilih sosok - sosok perempuan cantik dalam suatu goresannya. Dengan campuran warna yang ceria menambah semangat. Itu yang membuat Joko ikut larut dengan karya sang istri.

“Kolaborasi mengasyikkan, tentang hubungan suami istri yang tersalurkan dalam karya. Nantinya pameran ini akan berlanjut ke Surabaya,” lanjutnya. (*)