Inspira TV berkolaborasi dengan Sekolah Menengah Atas Negeri 20 Surabaya menggelar event Jam Sekolah stage 3 (16/4). (SP/BYOB)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Jam Sekolah UltraMilk merupakan event dari InspiraTV untuk mengenalkan kepada generasi muda di seluruh Indonesia. "Event ini sebagai media promosi kami, bahwa InspiraTV merupakan tv yang segmentasinya adalah anak muda," ucap Usman Priatna, Marcom InspiraTV.

Tahun 2018 ini adalah tahun ke-dua dari event InspiraTV dan ditahun ini sudah 3 sekolah yang dikunjungi, yaitu di Makassar, Manado, dan Surabaya.

Selain untuk memperkenalkan kepada masyarakat, tujuan event ini juga untuk melihat segmentasi pada masyarakat. "Tujuan event ini juga untuk membaca pasar, menganalisa calon pemirsa, karakter masyarakat," menurut Usman.

"Kebetulan di Surabaya ini sudah tahun kedua, tahun kemarin di SMA N 1 Surabaya, sekarang di SMA N 20 Surabaya," ujar Usman. Menurutnya pemilihan tempat ini juga melihat perkembangan di media sosial dan permintaan dari pihak sekolah.

Event di SMA N 20 Surabaya ini dihadiri oleh Fatma Ayu, Putri Indonesia Jawa Timur 2017, Stand Up Motivation dan juga Guest Star Coldiac. "Acara ini sangat seru, ada Coldiac dan pengisi acara lain, kami merasa terhormat Jam Sekolah bisa hadir di sekolah kami, karena acara ini sudah terkenal di kota-kota lain juga," ucap Salwa Jatmiko, siswi kelas XI.

Usman juga menambahkan, harapannya acara ini bisa berlangsung di kota-kota lain di seluruh Indonesia dan bisa roadshow sampai ke luar negeri, Singapura dan Malaysia.zaf