Angel Lelga dan Vicky Prasetyo di acara Hotmanparis show.

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Tidak hanya para sahabat yang meragukan pernikahan kontroverisonal Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo rupanya orang tua Angel Lelga pun sempat ragu.

Ketika meminta izin untuk menikah dengan Vicky Prasetyo, orangtua Angel Lelga pun langsung mencari pemberitaan mengenai mantan kekasih Zaskia Gotix tersebut. Orangtuanya kemudian tidak menyangka jika putrinya mau dinikahi oleh Vicky yang kerap mendapatkan pemberitaan negatif itu. Orangtua Angel pun saat itu tidak memberikan izin untuk Angel dinikahi pria berusia 34 tahun tersebut.

“Jangan kan orang terdekat, orang tua saya pun awalnya tidak setuju. Apalagi, sebagian keluarga saya masih ada di Amerika. Terus ketika membuka berita tentang Vicky, mereka bingung dan menanyakan keseriusan saya yang ingin dinikahi Vicky. Tapi dengan seiring waktu, saya sudah terbiasa. Sejak saya pindah agama hampir 10 tahun, memang ada komunikasi keluarga yang tidak baik, tapi saya sebagai anak tetap harus mengalah,” ujar Angel saat di acara Hotman Paris Show, Rabu (19/4/2018).

Tak hanya itu, Angel mengakui jika awalnya dirinya dicap bodoh oleh beberapa anggota keluarga. hal tersebut lantaran wanita berdarah campuran Belanda, Manado dan Jawa itu mau dinikahi oleh Vicky.

“Itu karena pemberitaan negatif mengenai Vicky. Mereka belum kenal aslinya Vicky seperti apa,” ujarnya lagi.

Seperti diketahui, Vicky Prasetyo mempersunting Angel Lelga pada 9 Februari lalu. Akad nikah mereka dilangsungkan di Masjid Istiqlal Jakarta Pusat sekitar pukul 16.45. Vicky mempersembahkan Surat Ar-Rahman dan seperangkat alat salat sebagai mask kawin yang ia berikan untuk Angel.

Awalnya, masyarakat mempredikisikan bahwa pernikahan mereka hanyalah sebuah settingan. Masyarakat mengingat terdapat berbagai kejanggalan pada pernikahan mereka. Keesokan harinya pasangan kontroversial ini menggelar resepsi pernikahan di Ancol Beach City, Jakarta Utara. Resepsi pernikahan mereka digelar cukup mewah.de