Kapolres Jember ikut cek kesehatan.

SURABAYAPAGI.COM, Jember- Polres Jember beserta jajarannya, memperingati HUT Bhayangkara Ke -72 tahun 2018, Sabtu (21/4/2018). Kebetulan peringatan kali ini bersamaan dengan Hari Kartini.

Polres Jember menggelar Bhakti Sosial yang berlangsung di lingkungan Sumber Pakem Kel. Keranjingan, Kec.Sumbersar, Kab. Jember. Acara ini juga dihadiri Korfompimda dan masyarakat jember, para Lurah, Koramil dan jajaran polsek serta tokoh masyarakat setempat.

Kapolres Jember AKBP Kusworo Wibowo SH SIK MH mengatakan, Bhakti Sosial ini juga ada pemeriksaan kesehatan gratis dan ada pembagian 200 paket sembako kepada masyarakat lansia yang betul-betul membutuhkan. "Polres jember juga mengadakan Samsat Keliling untuk warga masyarakat yang ingin membayar pajaknya," ujar Kapolres.

Tujuan Bhakti sosial ini untuk penggalangan supaya Kabupaten Jember tetap kondusif, aman, tertib dan tidak ada konflik tentunya.

"Harapan saya untuk di kabupaten Jember ya guyub, rukun, aman, kondusif, tertib, yang masyarakatnya sejahtera,"pungkasnya. ndik