Ketua MPR RI Zulkifli Hasan (biru) berfoto dengan Plt Bupati Trenggalek M.Nur Arifin (nomer dua dari kanan) beserta rombongan sedang berfoto. (SP/HAR)

SURABAYAPAGI.com, Trenggalek - Kedatangan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan disambut oleh Plt Bupati Trenggalek M.Nur Arifin di Galeri Gemilang, Kabupaten Trenggalek, Jawa Timur. Dalam kunjungan yang ke dua kalinya ini Ketua MPR beserta rombongan memuji hasil UKM Trenggalek yang telah berhasil mengangkat drajat UKM Di Trenggalek.

“Pengemasan yang dilakukan UKM tersebut bagus dan hampir sama dengan negara-negara maju seperti halnya negara Jepang, Singapura, Thailand dan masih banyak negara yang berkembang,” ungkap Zulkifli.

Selain dari segi pengemasan, Zulkifli juga sangat kagum dengan UKM Trenggalek karena kelengkapannya. Salah satu produk yang cukup membanggakan adalah Batik yang menurutnya bisa dijadikan ciri khas UKM Trenggalek.

Selain itu, ada juga kripik yang dari segi kemasannya sangat bagus, “di Trenggalek ini UKM-nya sudah berjiwa milenial, contohnya ya keripik mantan ini. Jadi packing kemasannya sudah dibuat menarik, bagus dan memikat anak muda," tegasnya.

Atas kedatangan Ketua MPR ini, Plt.Bupati Trenggalek M.Nur Arifin merasa sangat beruntung dan bangga karena Trenggalek menjadi salah satu tujuan Ketua MPR.

“Ini merupakan kebanggaan tersendiri bagi Trenggalek yang terkenal dengan kota kripik tempe ini. Dengan kedatangan Ketua MPR RI ini seharusnya diimbangi dengan program-program nasional yang akan diluncurkan ke Trenggaelek,” tegas Ipin, sapaan akrabnya.

Ia juga berharap, kunjungan kali ini akan membawa kemajuan bagi Trenggalek dan membawa kemakmuran terhadap masyarakat.har