Kastil St Michael’s Mount di Inggris.

SURABAYAPAGI.com, Jakarta Pernahkah Anda membayangkan tinggal dalam istana yang megah atau menghabiskan hari-hari Anda di pulau yang memesona di Inggris?

Sebuah kastil di Inggris, St Michael’s Mount tengah membuka lowongan sebagai Manajer Layanan Pengunjung dan nantinya akan meminta Anda untuk tinggal di pulau yang ikonik ini. Tidak tanggung-tanggung, untuk posisi ini gaji yang akan diberikan sekitar 24.000 hingga 29.000 poundsterling atau sekitar Rp 468 juta hingga Rp 567 juta.

Memastikan Kelancaran Perjalanan Pengunjung

Sebagai Manajer Layanan Pengunjung Anda bertanggung jawab menjaga pengunjung dan memastikan kelancaran perjalanan mereka. Belum lagi Anda juga akan menjadi bagian dari tim manajemen yang menjalankan segala sesuatunya di belakang layar. Anda akan memiliki tanggung jawab penuh untuk perjalanan pengunjung dari tempat parkir menuju kastil.

Namun, sepertinya hal ini tidak akan semudah yang dibayangkan, karena tahun lalu saja pulau Cornwall menarik perhatian 350.000 pengunjung sehingga ada banyak hal yang harus Anda selesaikan.

Tetap saja, Anda akan bekerja di lingkungan yang benar-benar indah di mana pulau ini menawarkan pemandangan pantai spektakuler dan kastil yang penuh dengan sejarah dan budaya.

Merasa tergoda? Anda dapat menemukan deskripsi pekerjaan lengkap dan formulir aplikasi di situs web St Michael’s Mount.li