Honda Everus EV Concept.

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Satu lagi mobil konsep Honda diperkenalkan ke publik. Kali ini mobil tersebut dipamerkan di ajang Beijing Motor Show, China, yang tengah berlangsung saat ini. Mobil itu diberi nama Honda Everus EV Concept.

Seperti dilansir Paultan, Kamis 26 April 2018, Everus EV Concept merupakan mobil yang sepenuhnya listrik. Mobil ini disebut-sebut bakal jadi bagian kendaraan masa depan mereka.

Jika melihat wujudnya secara seksama, Everus EV Concept memang nampak seperti HR-V, namun dengan sentuhan desain yang lebih futuristik. Desainnya juga serupa dengan crossover segmen B Honda.

Bagian depan, Everus EV Concept menampilkan lampu berkesan grafik 3D, logo dan gril juga direka semenarik mungkin. Sementara bagian bawah bumper menampilkan bukaan yang besar.

Belum jelas spesifikasi teknis dari mobil tersebut. Namun versi produksinya bakal dilakukan di penghujung tahun ini. Crossover tersebut akan dipasarkan menggunakan nama Everus, dan dijual oleh Guangqi Honda, buah kerja sama antara Honda dan Guangzhou Automobile Group (GAC Group).