Ilustrasi Irfan Jaya.



SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Gagalnya Irfan Jaya bergabung di timnas U - 23 karena sakit membuatnya sedikit kecewa. Meski begitu, hal itu tak membuatnya putus asa untuk kembali menyandang jersey Garuda di dada.

Ditemui usai latihan bersama Persebaya, Irfan mengaku sudah melakukan konfirmasi secara intens kepada penerjemah Luis Mila secara pribadi terkait kesehatannya. Bahkan, ia pun sudah mengirimkan surat terkait akan kondisi terakhirnya.

"Saya sudah kontak melalui Whatsaap kepada Bayu Eka, penerjemah Luis Milla. Dia bilang ya sudah Irfan, kamu istirahat dulu tapi saya tidak tahu gimana nantinya," ucapnya sambil tersenyum, Kamis (26/4/2018).

Sementara Chairul Basalamah, Manajer Persebaya mengatakan jika ia telah berkomunikasi dengan tim dokter timnas terkait kondisi Irfan Jaya. Karena ia tak mau jika kedua belah pihak tidak fair.

"Kita harus fair sama pihak timnas akan kondisi kesehatannya, karena hingga hari ini kondisinya masih belum fit. Tadi Irfan coba turun latihan, namun ia masih pusing, batuk dan mual karena memang typus ini tidak bisa jika setelah sembuh langsung diforsir berat," ungkap Abud.be