Marshanda dalam acara Karma ANTV

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Pesinetron Marshanda belum lama ini mencurahkan isi hati di Instagram mengenai kerinduan bertemu putri semata wayangnya, Sienna. Memang sejak resmi bercerai dengan Ben Kasyafani pada 2014, hak asuh anak jatuh kepada mantan suaminya tersebut.

Kehilangan kesempatan untuk mengasuh Sienna diakui Marshanda sebagai karma terburuknya. Hal tersebut diungkapkan Marshanda saat menjadi bintang tamu dalam program Karma episode 9 yang disiarkan ANTV.

“Kehilangan kesempatan untuk mengasuh anak. Kalau karma buruk ini terjadi, karena perbuatan buruk di masa lalu, aku tahu aku manusia yang banyak dosa banyak kelemahan,” ujarnya.

Roy Kiyoshi sebagai paranormal indigo membeberkan bahwa karma buruk Marshanda ternyata berasal dari perbuatan masa lalu orangtuanya. Bukan dari dirinya pribadi namun keluarga terdekat.

“Karma buruk Marshanda adalah hasil dari perbuatan yang saya lihat dari masa lalu ayah dan ibunya,” ungkap Roy tanpa menjelaskan secara detail.

Dengan kemampuan indra keenamnya, Roy Kiyoshi melihat warna aura Marshanda. “Saya melihat dari auranya, mata, rambut, dan saya yakin bahwa Marshanda ingin membagikan isi kepalanya tentang hal yang tajam, bipolar,” ujar Roy.

Marshanda mengaku bahwa dirinya memang ingin sekali menerbitkan buku tentang penyakit mental yang dideritanya. “Iya betul banget aku sekarang memang lagi fokus untuk menulis buku tentang apa yang aku alami dalam bipolar disorder aku menulis sebagai pengidap, dan melakukan peneliti juga dari para ahli,” kata bintang film The Secret tersebut.