Kapolres Jember terima penghargaan dari Kapolri Jendral Tito Karnavian

SURABAYAPAGI.com, Jember - Beberapa waktu lalu Polres Jember mendapatkan penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM), yang diberikan oleh Menpan RB.

Pada saat apel Kepala Satuan Wilayah (Kasatwil), yang dihadiri oleh seluruh Kapolda dan Kapolres se-Indonesia di Pendidikan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK) Jakarta, Kapolri Jend Pol Drs. Tito Karnavian MA., PHD. memberikan penghargaan tersebut kepada Kapolres Jember AKBP. kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH. Kamis (3/5/18).

Selain Polres Jember yang mendapatkan penghargaan WBBM dari Kapolri Tito Karnavian, Polres Sidoarjo dan Polres Gresik juga mendapatkan penghargaan yang sama.

Kapolri Jend Pol Drs. Tito Karnavian MA., PHD menyampaikan, penghargaan yang di terima ini harus di syukuri, dan diharapkan dapat menambah semangat bagi Polres-Polres khusunya Polres Jember yang sudah mendapatkan penghargaan harus lebih meningkatkan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Semetara Kapolres Jember AKBP. Kusworo Wibowo SH., S.I.K., MH mengatakan, Polres Jember bersama dengan Polres Sidoarjo dan Porles Gresik menerima penghargaan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) dari Kapolri Jenderal Pol Drs. Tito Karnavian MA., MHD.

Kiat-kiat yang dilakukan oleh Polres Jember adalah, memberikan layanan publik dengan optimal kepada masyarakat, seluruh pimpinan Polres dan Polsek agar turun kemasyarakatan untuk mendengarkan aspirasi dari masyarakat dan berikan pelayanan sesuai dengan harapan masyarakat, Zero pungutan liar, memastikan tidak anggota yang berprilaku koruptif.

Masih kata Kapolres Jember, kerjasama yang baik dengan pemerintah daerah, instansi-instansi lain, para tokoh agama, takoh masyarakat dan rekan-rekan media untuk ciptakan stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat yang prima.

Kaporles menambahkan, penghargaan ini bisa diraih berkat kerjasama anggota Polres Jember yang selalu memberikan pelayanan yang terbaik bagi masyarakat serta kedekatan anggota dengan masyarakat. ndik