nenek muda dan seksi, Gina Stewart bersama dengan cucunya.


SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Wanita mana yang tidak ingin memiliki penampilan awet muda, seksi sekaligus bugar. Tentu semua wanita menginginkannya, tapi tanpa usaha itu hanya sia-sia saja. Ya, setiap usaha yang dilakukan akan memberikan hasil setimpal.

Salah satunya nenek yang satu ini. Meskipun usianya sudah tidak muda lagi namun penampilannya tidak kalah cantik,seksi sekaligus awet muda. Ia pun mengaku, tidak pernah menggunakan bahan kimia atau operasi untuk mewujudkannya.


Bahkan nenek yang ingin memenangkan Miss Maxim Australia ini, telah mengungkapkan rahasia atas penampilannya. Mungkin bagi Anda wanita bisa menirunya sehingga bisa terlihat sama dengan dirinya. Seperti apa rahasianya?

Wanita bernama Gina Stewart yang tinggal di Gold Coast, Australia, mengatakan dia tidak pernah minum air dari botol air.

"Saya juga minum air alkali saja, ada banyak mineral di dalamnya," akunya dalam sebuah video online terbaru.

Rejim kecantikannya sangat sederhana, di mana ia hanya menggunakan dua produk untuk menjaga kulitnya tetap halus dan kencang.


"Minyak kelapa organik Makro adalah produk rambut saya, produk saya yang saya campur dengan dan pelembab hanya seharga Rp40 ribu, semua organik, tanpa bahan kimia," katanya.

"Rosehip oil juga senjata rahasiaku, aku bersumpah dengan ini, ini anti-penuaan. Jadi pada dasarnya apa yang saya lakukan adalah saya membersihkan dan saya meletakkan ini di wajah saya sesudahnya - itu adalah rutinitas harian saya," tambahnya.

Dia juga akan memakai deodoran alami untuk ketiak.

Gina kini bersiap untuk mencari tahu, apakah dia akan dinobatkan sebagai Miss Maxim Australia pada hari Jumat ini. Setelah menyingkirkan gadis-gadis yang jauh lebih muda dari usianya.
Jadi bisakah kamu menebak usianya?Nenek - yang memiliki lebih dari 66.000 pengikut di Instagram - ternyata berusia 47 tahun.

Berbicara kepada Daily Mail Australia, wanita muda itu mengungkapkan dia menjadi nenek pada usia 46 tahun. Dia memiliki cucu berumur 10 bulan.

Gina memiliki dua putra dan dua putri, berusia 27, 25, 23 dan empat tahun.

Wanita berambut pirang ini mengatakan, jika dia berharap untuk memenangkan kompetisi. Sehingga bisa menyumbangkan hadiah uang Rp140 juta kepada temannya, yang baru-baru ini mengalami stroke.

"Saya hanya berharap menang untuk membantu sahabat saya selama 30 tahun karena dia mengalami stroke. Jika saya memenangkan Maxim, saya akan menyumbang kepadanya untuk membantu pemulihannya," katanya.lx/b