Lokasi kejadian bom di Mapolrestabes Surabaya. (foto: istimewa)

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Usai meledakkan tiga gereja di Surabaya dan di rumah susun (Rusun) Wonocolo, Taman Sidoarjo, Minggu kemarin. Senin pagi ini, kelompok teroris meledakkan Mapolrestabes Surabaya. Ledakan terjadi pukul 08.50 WIB. Ledakan cukup keras, dan terasa hingga di kantor SURABAYAPAGI.com dan Harian Surabaya Pagi yang berada tepat di samping Mapolrestabes Surabaya.Belum diketahui lokasi persis terjadinya ledakan dan adanya korban dalam peristiwa tersebut.

Dari pantauan SURABAYAPAGI.com di lapangan, ledakan terdengar di depan parkiran Maporlestabes Surabaya. Sementara dari penggalian di lapangan, ledakan bom diduga berasal dari dua motor yang hendak masuk di halaman Mapolrestabes Surabaya. Hal itu terlihat dari rekaman CCTV yang berada di Polrestabes Surabaya.

Dua motor yang terekam itu dikendarai dua orang wanita. Saat hendak diperiksa oleh tim penjaga Polrestabes Surabaya, tak lama kemudian pelaku terduga teroris meledakkan diri. Hingga kini belum diketahui jumlah korban. Depan Mapolrestabes Surabaya kini ditutup dan disteril.

Laporan: Raditya M. Khadaffi