SURABAYAPAGI.com - Pernikahan Meghan Markle dan Pangeran Harry telah menyita perhatian publik. Salah satu yang selalu ingin diketahui adalah busana pernikahan apa yang akan dikenakan oleh wanita berusia 36 tahun tersebut.

Banyak yang beranggapan bahwa Markle akan memilih desainer Amerika Serikat, Vera Wang, atau fashionista Inggris Stella McCartney, untuk merancang gaunnya.

Tapi ternyata baru-baru ini, diketahui bahwa Meghan akan mengenakan gaun rancangan desainer asal Inggris, Ralph & Russo. Gaunnya rancangan Ralph & Russo itu diketahui bernilai US$130.000 atau setara dengan Rp1,8 miliar.

Meghan diketahui akan mengenakan desain yang dijahit tangan dengan detail manik-manik saat berjalan menyusuri altar di Kapel St George di depan 800 tamu pada 19 Mei 2018.

Pangeran Harry, diketahui senang dengan pilihan Meghan. Hanya saja, ia belum melihatnya secara langsung. Ia akan melihat Meghan menenakan gaun pengantin dengan harga fantastis tersebut saat mereka bertemu di altar.

"Kedengarannya sangat banyak tetapi ini adalah pernikahan tahun ini dan ratusan jam tenaga kerja telah berhasil membuatnya, hampir semuanya dengan tangan," ungkap seorang sumber mengomentari gaun tersebut, seperti dilansir dari RadarOnline.

Sebelumnya, Kensington Palace mengumumkan bahwa pasangan itu tidak akan pergi berbulan madu sampai nanti di musim panas mendatang.