Ariel Tatum

SURABAYAPAGI.com - Dikenal sebagai pemain sinetron dan FTV, Ariel Tatum, ternyata belum pernah mencoba seni peran dalam sebuah pentas teater.

Merasa tertantang, Ariel akhirnya menyetujui keikutsertaan dirinya dalam teater Langit 7 Bidadari karya Harry De Fretes yang diselenggarakan di Taman Mini Indonesia Indah, Jumat 1 Juni 2018.

"Iya senang banget bisa dipercaya, ini juga kali pertama aku main teater, terus mainnya sama senior ini," ujar Ariel usai pentas teater di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Meski sudah lama terjun di dunia peran, Ariel masih gugup saat pentas. Selain karena pengalaman pertamanya, faktor kegugupan Ariel, ternyata akibat waktu latihan yang terbilang singkat dan mengharuskannya menyanyi di akhir acara sebagai penutup.



"Deg-degan, deg-degan sih. Pertama, karena tadi aku pertama kali main teater. Kedua (pemain), sudah profesional semua, terus ketiga waktunya singkat banget. Terus keempat, aku harus nyanyi di akhir acara. Itu benar-benar tekanan semua banget jadi satu sih, benar-benar deg-degan banget, dengan waktu yang singkat," ujarnya.

Berjalan dengan sukses dan menghasilkan tepuk tangan yang meriah dari seluruh penonton di gedung Garuda Teater, Ariel ungkapkan rasa syukur bisa bekerja sama dengan seniornya yang lebih profesional.

"Pokoknya aku sangat bersyukur, aku di kelilingi bidadari-bidadari cantik ini, i’m so blassed," lanjut dara 22 tahun tersebut.