SURABAYAPAGI.com - Kisah cinta Justin Bieber dan Selena Gomez yang sempat terjalin kembali, ternyata tak dapat dipertahankan. Selena memilih untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Bieber. Selena ingin fokus dengan kehidupan dan kariernya. Namun, Bieber sepertinya belum ikhlas dicampakkan Selena begitu saja.

Bieber dikabarkan masih belum menyerah pada Selena. Diam-diam, penyanyi ini masih mencari cara untuk kembali menaklukkan dan mendapatkan kembali hati Selena.

Menurut sumber, Bieber masih sering memperhatikan pesan atau postingan terbaru di akun Instagram penyanyi tersebut.

"Ia memang tidak follow Selena, tetapi masih sering mengecek status dan postingan terbaru Selena," kata seorang sumber anonim yang dilansir Hollywoodlife.

Bieber dikabarkan menjadi galau saat Selena mempromosikan lagu terbarunya berjudul, Back To You. Selena mengunggah video dan potongan lirik dari lagu barunya itu.

I wanna hold you/when I’m not supposed to.” demikian penggalan lirik dari lagu terbaru Selena.

"Beberapa lirik sepertinya terlihat bahwa Selena masih memikirkan Bieber, atau setidaknya itulah yang dipikirkan Bieber," kata sumber itu.

Bieber tampak resah dan penasaran dengan beberapa lirik dalam lagu Selena, yang seakan-akan memperlihatkan bahwa penyanyi bertubuh mungil itu masih mencintainya.

"Bieber meminta opini semua orang tentang lirik itu, tetapi semua orang meminta Bieber untuk menerima bahwa Selena bukan untuknya, dan diminta melupakan Selena," katanya.