Bupati Blitar Riyanto memberi penghargaan kepada Kapolres Blitar AKBP Anisullah M.Ridho.

SURABAYA PAGI,Blitar- Polres Blitar mendapat kejutan atas kehadiran Bupati Blitar Riyanto di tengah tengah upacara yang di gelar di Halaman Polres Blitar, Senen (4/6). Kedataangan orang nomor satu di Kabupaen Blitar itu juga sempat membuat Kapolres Blitar AKBP Anisullah M.Ridho sempat terkejut, atas kedatangan Bupati Blitar Riyanto.

Bupati yang hanya didampingi Kasat Pol.PP dan Asisten II Pemkab.Blitar menyampaikan kedatanganya ini yang tanpa pemberitauan karena memberi kejutan kepada Polres Blitar, dengan memberi piagam penghargaan.

“Saya sangat sangat mengapresiasi atas kinerja dari jajaran Polres Blitar dalam kurun waktu lima bulan terakhir ini atas respon dan menurunya angka kriminalitas di Kabupaten Blitar. Maka saya mewakili masyarakat Kabupaten Blitar, selain memberi apresiasi kepada jajaran Polres Blitar, sekaligus menyerahkan penghargaan berupa Piagam. Pemberian penghargaan ini tanpa rencana jadi spontasnitas, setelah kita melakukan koordinasi dengan masarakat dan instansi samping,” jelas Bupati Riyanto.

Sementara menurut Kapolres Blitar AKBP.Anisullah M.Ridho menyampaikan bahwa benar kriminalitas di wilayah Kabupaten Blitar selama lima bulan teraklhir, sejak Januari sampai Juni mmengalami penurunan drastis.

“ Ini merupakan kerja sama yang di lakukan oleh seluruha jajaran Polsek di wil.Kabupaten Blitar dengan programya yang dikenal dengan Suar Biru Penataran dan Strong Pagi dan Sore, yang didukung oleh masyarakat Kabupaten Blitar, sehingga tercipta suasana yang kondusif,” papar Abah Anisullah.les